Interesting Place to See Around Jasri Beach, Karangasem

PJ32

Jasri beach

Good news for mommy! Gw akhirnya ajak nyokap liburan berdua ke Karangasem, Bali. Bulan Maret 2014, gw dan nyokap nginep ditempat Oma-Opa gw yang dari Belanda. Opa Jimmy dan Oma Jeanny memang beli rumah di Jasri, Karangasem, Bali Timur dan mereka datang setahun sekali dan tinggal selama 6 bulan disini. Katanya dulu pilihan Opa kalo gak beli rumah pensiun di Spanyol satu lagi di Bali. Bagus Opa milihnya di Bali soalnya banyak saudara di Indonesia. Kalo di Belanda cuacanya kan gak normal itu kalo udah memasuki bulan Oktober. Jadi Opa biasanya stay di Bali 6 bulan sekali untuk menghindari winter di Belanda. Biasanya Opa di Bali dari bula Oktober-April, jadi gw buru-buru ambil waktu sama nyokap di bulan Maret sebelum bulan April Opa balik ke Belanda. Enak banget ya kehidupan pensiunnya, bolak-balik Belanda-Bali. Huuhuhu *envy*. But I’m too excited to explore some places around Jasri, Karangasem. Off we go!

Continue reading

Advertisements