The Magnificent Granite Rock in Belitung Island

BI30

granite rock formations

Yihaaa! Rejeki anak sholeha. Kegiatan yang paling menyenangkan ditengah-tengah kebosanan ditempat kerjaan adalah outing. Outing kembali diadakan sama orang-orang kantor lagi menuju tempat yang menarik pulaunya. Bersyukur gak ada henti-hentinya sih gw. *angel face*. Di bulan Agustus 2014 matahari lagi terik-teriknya, cocok buat pergi ke pantai. Based on the novel, Laskar Pelangi. Laskar Pelangi is a 2008 Indonesian film adapted from the popular same titled novel by Andrea Hirata. Film laskar pelangi sangatlah berkesan dan penuh makna terutama untuk pendidikan serta persahabatan. Pulau Belitung ini cukup terkenal dengan beberapa batu granit raksasa dan hamparan savana biru hijau lautnya. Jumlah penduduknya pun tidak terlalu banyak jadi bener-bener serasa pulau milik sendiri. Hehehe. Jadi kebayang kan kalo film Laskar Pelangi yang selama ini gw cuma liat di tv atau bioskop gak kalah jauh sama aslinya yang gw liat sendiri. Gak percaya? Nih coba liat deh.

Continue reading

Advertisements