A Perfect Getaway to The Gili Islands

The view from Villa Ombak Hotel

Man… Ini yang namanya rezeki gak kemana. Pulang dari Europe Trip, gak lama sekitar dua minggu kemudian bulan Juni 2013 diajak sama orang-orang kantor divisi account project outing ke Pulau Gili, Lombok Barat. Gw orangnya yang suka banget explore tempat-tempat baru dan lagi kangen-kangennya sama pantai laut langsung ambil kesempatan ini. Gili salah satu pulau di Indonesia yang wajib banget dikunjungi dan gw gak mengenal rasa lelah sama sekali buat bergabung liburan. Am I look like a robot? Yes I’am. HAHA! Gili identik dengan banyak bule dari mancanegara yang bertebaran hampir diseluruh pulaunya sebagai destinasi liburan mereka. Kepulauan Gili terdiri dari Gili Air, Gili Meno dan yang terbesar Gili Trawangan. Liburan kali ini pastinya akan menyenangkan karena kangen banget gw ngeliat keindahan laut, bersosialisasi dan party bersama teman-teman. Wohooo!

Continue reading

Advertisements